Mengerikan! Sembilan Orang Pemudik Tewas Terpanggang dalam Kecelakaan di KM 58 Jalan Tol Jakarta-Cikampek

- 8 April 2024, 12:31 WIB
Sembilan orang pemudik yang menggunakan mobil Gran Max meninggal dunia dalam kecelakaan  yang terjadi di KM 58 jalan Tol Jakarta-Cikampek pada Senin, 8 April 2024. Foto: Istimewa
Sembilan orang pemudik yang menggunakan mobil Gran Max meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi di KM 58 jalan Tol Jakarta-Cikampek pada Senin, 8 April 2024. Foto: Istimewa /

 

Suara Flores - Sembilan orang pemudik yang menggunakan mobil Gran Max meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan di KM 58 jalan Tol Jakarta-Cikampek pada Senin, 8 April 2024.

Kakorlantas Polri Irjen Aan Suhanan menyampaikan bahwa sembilan korban yang meninggal dunia mengalami luka bakar dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Kendaraan Gran Max itu, kata dia, merupakan kendaraan pemudik yang melintas dari arah Jakarta menuju arah Cikampek. Saat kejadian, kendaraan Gran Max ini tengah menggunakan jalur contraflow.

 

Baca Juga: Buruan Beli! Harga Emas Antam Turun Jadi Rp1,289 Juta Per Gram pada Senin 8 April

 

 

Sementara itu, kecelakaan lalu lintas di jalur contraflow KM 58 jalan Tol Jakarta-Cikampek mengakibatkan sembilan orang meninggal dunia.

Halaman:

Editor: Yasinta Murni

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah