10 Petenis Unggulan Siap Berlaga di Pusaka World Tennis Tour Junior

- 1 Juli 2024, 00:07 WIB
Petenis Putri Indonesia, Jesslyn Kartwinata
Petenis Putri Indonesia, Jesslyn Kartwinata /Foto: Yoyo

Suara Flores - Sepuluh petenis Indonesia mengisi daftar unggulan nomor tunggal turnamen berlabel Pusaka Word Tennis Tour Junior yang berlangsung pada tanggal 1 - 6 Juli 2024 di Jakarta.

“Pusaka World Tennis Tour Junior Jakarta ini merupakan kompetisi junior internasional level tertinggi di Tanah Air, yakni kategori ITF J60,” tutur Direktur Turnamen, Susan Soebakti.

“Hanya ada dua turnamen level setara ini, di antara tujuh ajang tenis junior internasional yang rutin berlangsung di Indonesia setiap tahunnya,” imbuh wanita berkacamata ini.

Baca Juga: Timnas Putri Indonesia Punya Bule Cantik yang Memuaskan Meski Tak Tahan Panas

Dengan format draw size 48, seluruh unggulan baik putra maupun putri mendapatkan bye pada laga pembuka babak utama yang berlangsung di lapangan The Sultan Hotel & Residence ini.

Termasuk enam putra wakil tuan rumah di ajang ITF level J60 ini, yayakni Jaden Dewandaka Tan (seeded kedua), Rafalentino Ali Da Costa (5), Aldhito Ramadhan Dwi Kurniawan (7) dan Raphael Dandy Perwira Paska (15) serta unggulan ke-16, Ahmad Fauzan.

Begitu pula Mischka Sinclaire Goenadi (3), Cylova Zuleyka Hukmasaniyya (5), Anjali Kirana Junarto (7) dan Shinar Zahra Shukayna Heriyadi Sunggoro (15) di bagian putri.

Sementara itu, petenis non-seeded Merah Putih harus memulai perjuangan sejak hari pertama, Senin (1/7) ini.

Di tunggal putri, Jesslyn Kartawinata terlibat bentrok dengan kompatriotnya, Joyceline Daryll Calista untuk menantang unggulan ke-15, Shinar Zahra di babak kedua. Sedangka. di tunggal putra, Jaydon Barki menantang wakil India, Saurish Modi.

Halaman:

Editor: Hendra Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah