Brandon Wilson Amunisi Baru Bali United untuk Liga 1 Musim 2023/24

- 1 Juli 2024, 20:21 WIB
Pemain asing baru Bali United, Brandon Wilson
Pemain asing baru Bali United, Brandon Wilson /Foto: Istimewa

Suara Flores - Bali United FC kembali mendatangkan pemain asing baru untuk melengkapi amunisi skuad tim yang akan berlaga di kompetisi Liga 1 2024/25.

Pemain tersebut adalah Brandon James Wilson yang akan mengisi posisi sektor tengah serta mengatur transisi menyerang dan bertahan skuad berjuluk Serdadu Tridatu.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri menuturkan kehadiran Brandon Wilson untuk melengkapi komposisi tim sesuai evaluasi dari pelatih.

Baca Juga: Prediksi Austria vs Turki, Duel Sengit Tim Kuda Hitam Euro 2024

“Brandon Wilson adalah gelandang bertahan asing baru untuk Bali United musim 2024/2025. Dia akan pertama kali menjalani karier di Indonesia dan mudah-mudahan cepat beradaptasi dengan tim. Mudah-mudahan bisa membantu Bali United berprestasi musim baru ini,” kata Yabes Tanuri.

Untuk diketahui, lini tengah Bali United FC musim sebelumnya yaitu Fadil, Ramdani Lestaluhu, Eber Bessa dan Mohammed Rashid telah sepakat tidak melanjutkan kerja sama untuk musim depan.

Oleh karena itu, dengan mendatangkan gelandang berpengalaman satu ini diharapkan komposisi skuad Serdadu Tridatu tetap stabil untuk bisa tampil dengan baik di musim yang akan datang.

Brandon banyak menjalani karier lapangan hijau di beberapa negara seperti Australia, Inggris, Thailand, dan terakhir Vietnam bersama Ha Noi FC.

Saat berseragam Ha Noi FC, Brandon sempat menjadi lawan Bali United FC di turnamen Hana Play Cup Presented By V awal tahun 2024 lalu.

Halaman:

Editor: Hendra Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah