Lowongan Kerja 2024 di RS Pelni: Kesempatan Terbuka bagi Fresh Graduate dengan Gelar D3

- 15 Mei 2024, 21:09 WIB
RS Pelni, salah satu BUMN terkemuka di bidang kesehatan, kembali membuka peluang bagi para lulusan baru untuk bergabung dalam tim mereka. Foto: istimewa
RS Pelni, salah satu BUMN terkemuka di bidang kesehatan, kembali membuka peluang bagi para lulusan baru untuk bergabung dalam tim mereka. Foto: istimewa /

Suara Flores - RS Pelni, salah satu BUMN terkemuka di bidang kesehatan, kembali membuka peluang bagi para lulusan baru untuk bergabung dalam tim mereka.

Dalam upaya memperluas dan meningkatkan layanan kesehatan, RS Pelni mengumumkan lowongan kerja untuk tahun 2024 yang terbuka khusus bagi para fresh graduate dengan gelar D3.

Dalam dunia medis yang terus berkembang, RS Pelni menawarkan kesempatan bagi para lulusan baru untuk memulai karir mereka dengan berbagai peluang dan pengalaman yang berharga.

Baca Juga: Lowongan Kerja Terbaru di Alnu Sporting Goods Indonesia untuk Lulusan SMK - Cek Syaratnya di Sini

Dengan menjadi bagian dari RS Pelni, para karyawan akan terlibat dalam menyediakan pelayanan kesehatan berkualitas tinggi kepada masyarakat serta terus berkontribusi dalam peningkatan dan inovasi di bidang kesehatan.

Pelamar yang diharapkan memiliki gelar D3 dalam berbagai disiplin ilmu terkait kesehatan, seperti keperawatan, farmasi, teknologi medis, dan administrasi kesehatan.

RS Pelni mencari individu yang memiliki semangat untuk belajar dan berkembang, serta memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pasien.

Baca Juga: 5 Langkah untuk Mendapatkan Rambut Keriting Alami yang Trendi dan Menarik Tahun 2024

Selain itu, kemampuan komunikasi yang baik, kerja tim yang solid, dan integritas profesional adalah beberapa kriteria penting yang dicari oleh RS Pelni dalam calon karyawan mereka.

Halaman:

Editor: Yasinta Murni

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah