Kemenparekraf Luncurkan Wonderful Indonesia Co-Branding School Break 2024

- 2 Juli 2024, 08:40 WIB
Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) kembali menggelar program inovatif untuk menarik minat wisatawan lokal dan internasional. Foto: istimewa
Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) kembali menggelar program inovatif untuk menarik minat wisatawan lokal dan internasional. Foto: istimewa /

Suara Flores - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) kembali menggelar program inovatif untuk menarik minat wisatawan lokal dan internasional.

Dalam upaya mempromosikan pariwisata Indonesia, Kemenparekraf meluncurkan Wonderful Indonesia Co-Branding School Break 2024.

Program ini diumumkan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, dalam sebuah acara di Jakarta pada Selasa (2/7).

Sambut Libur Sekolah, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Luncurkan Wonderful Indonesia Co-Branding School Break 2024.

Baca Juga: Inisiatif Bripka Sumantri: Hadirkan Perpustakaan Keliling untuk Tingkatkan Minat Baca

"Wonderful Indonesia Co-Branding School Break 2024 merupakan inisiatif yang bertujuan untuk mengoptimalkan momen liburan sekolah sebagai waktu yang tepat untuk berwisata.

Kami berharap dapat mendorong pertumbuhan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di berbagai destinasi di Indonesia," ujar Sandiaga Uno.

Fokus pada Wisata Keluarga

Program ini menargetkan keluarga sebagai segmen utama, dengan menawarkan berbagai paket wisata yang menarik dan edukatif.

Halaman:

Editor: Yasinta Murni

Sumber: rri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah