Buka Lowongan Kerja Terbaru 2024 dari Eratel Prima: Kesempatan bagi Lulusan SMA/SMK

- 17 Mei 2024, 18:09 WIB
Eratel Prima, perusahaan terkemuka dalam industri teknologi informasi, dengan bangga mengumumkan peluang pekerjaan terbaru untuk tahun 2024. Foto: istimewa
Eratel Prima, perusahaan terkemuka dalam industri teknologi informasi, dengan bangga mengumumkan peluang pekerjaan terbaru untuk tahun 2024. Foto: istimewa /

Suara Flores - Eratel Prima, perusahaan terkemuka dalam industri teknologi informasi, dengan bangga mengumumkan peluang pekerjaan terbaru untuk tahun 2024.

Dalam upaya terus berkembang dan memberikan kontribusi pada pasar, Eratel Prima membuka pintu bagi individu yang bersemangat dan bercita-cita tinggi, terutama lulusan SMA/SMK yang siap mengukir karir dalam dunia teknologi.

Kesempatan Karir yang Menjanjikan

Dengan membuka lowongan kerja terbaru ini, Eratel Prima memberikan kesempatan bagi lulusan SMA/SMK yang ingin memperluas wawasan dan pengalaman mereka di dunia teknologi informasi.

Baca Juga: Menu Buka Puasa Ramadhan yang Menggoda: 5 Resep Kolak Pisang dan Ubi untuk Kelezatan Berbuka

Melalui program pelatihan dan pengembangan yang komprehensif, Eratel Prima berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan profesional karyawan baru mereka, memberikan landasan yang kuat untuk karir yang sukses.

Kualifikasi dan Persyaratan

Meskipun terbuka untuk lulusan SMA/SMK, Eratel Prima mencari individu yang memiliki keinginan yang kuat untuk belajar dan berkembang.

Keahlian dalam teknologi informasi atau pengalaman sebelumnya dalam bidang terkait akan menjadi nilai tambah.

Halaman:

Editor: Yasinta Murni

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah