KAI Buka Rekrutmen Pegawai 2024: Peluang Karir Terbuka Lebar untuk Lulusan S1 dari Berbagai Jurusan

- 27 Mei 2024, 09:21 WIB
PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI kembali membuka kesempatan emas bagi para lulusan sarjana (S1) untuk bergabung dalam perusahaan transportasi terbesar di Indonesia. Foto:  istimewa
PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI kembali membuka kesempatan emas bagi para lulusan sarjana (S1) untuk bergabung dalam perusahaan transportasi terbesar di Indonesia. Foto: istimewa /

Suara Flores - PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI kembali membuka kesempatan emas bagi para lulusan sarjana (S1) untuk bergabung dalam perusahaan transportasi terbesar di Indonesia.

Rekrutmen pegawai baru KAI tahun 2024 ini menawarkan banyak lowongan kerja yang terbuka untuk lulusan dari berbagai jurusan, memberikan peluang karir yang luas dan menarik bagi para pencari kerja.

Beragam Lowongan untuk Berbagai Bidang

Rekrutmen kali ini menargetkan lulusan S1 dari berbagai disiplin ilmu. Beberapa posisi yang tersedia mencakup bidang teknik, manajemen, keuangan, teknologi informasi, sumber daya manusia, hingga pemasaran.

Baca Juga: Rahasia Tidur Nyenyak: Terapkan 7 Cara Ini untuk Tidur Lebih Baik

Dengan beragamnya bidang yang dibutuhkan, KAI memberikan kesempatan bagi talenta-talenta muda dari berbagai latar belakang pendidikan untuk turut serta dalam membangun dan mengembangkan layanan kereta api di Indonesia.

Syarat dan Ketentuan

Untuk mengikuti seleksi ini, calon pelamar harus memenuhi beberapa persyaratan umum, antara lain:

1. Warga Negara Indonesia (WNI).

Halaman:

Editor: Yasinta Murni

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah