Rekrutmen Terbuka BRI: Lowongan untuk Fresh Graduate dan Tenaga Berpengalaman, Daftar Sekarang sebelum 15 Juni

- 1 Juni 2024, 08:25 WIB
Bank Rakyat Indonesia (BRI), salah satu bank terbesar dan tertua di Indonesia, kembali membuka kesempatan karir bagi para pencari kerja baik fresh graduate maupun tenaga berpengalaman. Foto: istimewa
Bank Rakyat Indonesia (BRI), salah satu bank terbesar dan tertua di Indonesia, kembali membuka kesempatan karir bagi para pencari kerja baik fresh graduate maupun tenaga berpengalaman. Foto: istimewa /

Suara Flores - Bank Rakyat Indonesia (BRI), salah satu bank terbesar dan tertua di Indonesia, kembali membuka kesempatan karir bagi para pencari kerja baik fresh graduate maupun tenaga berpengalaman.

Rekrutmen ini merupakan kesempatan emas bagi mereka yang ingin mengembangkan karir di dunia perbankan dengan bergabung di perusahaan yang memiliki jaringan luas dan reputasi terpercaya.

Baca Juga: BRI Buka Lowongan Kerja untuk Berbagai Posisi, Pendaftaran hingga 15 Juni 2024, Ini Persyaratannya

Posisi yang Ditawarkan

BRI menawarkan berbagai posisi yang sesuai untuk fresh graduate dan tenaga berpengalaman. Bagi para fresh graduate, posisi yang tersedia mencakup bidang-bidang seperti layanan nasabah, analisis kredit, pemasaran, dan IT.

Sementara itu, bagi tenaga berpengalaman, BRI membuka lowongan di bidang manajerial, audit, pengembangan produk, serta strategi bisnis.

Persyaratan Umum

Untuk dapat mengikuti proses seleksi ini, terdapat beberapa persyaratan umum yang harus dipenuhi oleh pelamar, antara lain:

1. Warga Negara Indonesia (WNI).

Halaman:

Editor: Yasinta Murni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah