Info Terbaru Pendaftaran PPPK dan CPNS 2024: Verval dan Perincian Formasi

- 3 Juni 2024, 15:19 WIB
Pendaftaran Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2024 telah dinanti-nantikan oleh banyak orang yang berminat untuk berkarir di sektor pemerintahan. Foto: istimewa
Pendaftaran Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2024 telah dinanti-nantikan oleh banyak orang yang berminat untuk berkarir di sektor pemerintahan. Foto: istimewa /

Suara Flores - Pendaftaran Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2024 telah dinanti-nantikan oleh banyak orang yang berminat untuk berkarir di sektor pemerintahan.

Berikut adalah informasi terbaru mengenai pendaftaran, validasi (verval), dan perincian formasi untuk PPPK dan CPNS 2024.

Pendaftaran PPPK 2024

Pendaftaran PPPK 2024 dibuka untuk berbagai posisi di instansi pemerintah pusat dan daerah. PPPK memberikan kesempatan kepada tenaga profesional untuk berkarir di pemerintahan dengan status kontrak yang bisa diperpanjang sesuai kebutuhan dan penilaian kinerja. Berikut beberapa informasi penting terkait pendaftaran PPPK 2024:

Baca Juga: Horoskop 4 Juni 2024: Apa yang Menanti Aquarius, Gemini, Pisces, Libra, dan Leo?

Persyaratan Umum:

1. Warga Negara Indonesia (WNI).

2. Berusia minimal 20 tahun dan maksimal 58 tahun pada saat melamar.

3. Tidak pernah dipidana penjara dengan pidana penjara 2 tahun atau lebih.

Halaman:

Editor: Yasinta Murni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah