Petrosea Rekrut Lulusan S1 untuk Posisi Terbaru 2024: Kesempatan Karir Menarik!

- 22 Juni 2024, 11:38 WIB
PT Petrosea Tbk, perusahaan terkemuka di bidang rekayasa, konstruksi, dan pertambangan di Indonesia, kembali membuka lowongan kerja untuk tahun 2024. Foto : istimewa
PT Petrosea Tbk, perusahaan terkemuka di bidang rekayasa, konstruksi, dan pertambangan di Indonesia, kembali membuka lowongan kerja untuk tahun 2024. Foto : istimewa /

Suara Flores - PT Petrosea Tbk, perusahaan terkemuka di bidang rekayasa, konstruksi, dan pertambangan di Indonesia, kembali membuka lowongan kerja untuk tahun 2024.

Petrosea merupakan perusahaan yang bergerak dibidnag kontraktor tambang, rekayasa industri dan pengadaan serta pangkalan logistik untuk migas.

Kesempatan ini terbuka bagi para lulusan S1 dari berbagai disiplin ilmu yang ingin berkarir di industri yang dinamis dan menantang ini.

Profil PerusahaanPetrosea telah beroperasi sejak tahun 1972 dan dikenal sebagai perusahaan yang mengedepankan inovasi, integritas, dan komitmen terhadap kualitas.

Baca Juga: 3 Zodiak Paling Beruntung Soal Cinta Besok 23 Juni 2024, Aries Siap Bertemu Cinta Sejati

Dengan berbagai proyek besar di seluruh Indonesia, Petrosea menawarkan lingkungan kerja yang profesional dan kesempatan bagi karyawannya untuk berkembang.

Posisi dan KualifikasiDalam rekrutmen kali ini, Petrosea membuka berbagai posisi yang mencakup bidang teknik, manajemen proyek, keuangan, sumber daya manusia, dan bidang lainnya.

Berikut adalah beberapa posisi yang tersedia:

1. EngineerJurusan

Halaman:

Editor: Yasinta Murni

Sumber: PikiranRakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah