Lowongan Kerja PT Ulima Nitra 2024: Kesempatan Emas bagi Lulusan S1

- 24 Juni 2024, 20:42 WIB
PT Ulima Nitra membuka lowongan kerja ( Loker) yang terbuka untuk lulusan S1. PT Ulima Nitra, perusahaan terkemuka di bidang teknologi informasi, dengan bangga mengumumkan pembukaan lowongan kerja untuk tahun 2024. Foto: istimewa
PT Ulima Nitra membuka lowongan kerja ( Loker) yang terbuka untuk lulusan S1. PT Ulima Nitra, perusahaan terkemuka di bidang teknologi informasi, dengan bangga mengumumkan pembukaan lowongan kerja untuk tahun 2024. Foto: istimewa /

Suara Flores - PT Ulima Nitra membuka lowongan kerja ( Loker) yang terbuka untuk lulusan S1. PT Ulima Nitra, perusahaan terkemuka di bidang teknologi informasi, dengan bangga mengumumkan pembukaan lowongan kerja untuk tahun 2024.

Kesempatan ini terbuka luas bagi para lulusan S1 yang bersemangat dan berpotensi untuk bergabung dalam tim yang dinamis dan inovatif di industri ini.

Tentang PT Ulima Nitra

PT Ulima Nitra dikenal sebagai salah satu perusahaan yang mengutamakan inovasi dan pengembangan teknologi terkini. Dengan fokus pada solusi teknologi informasi yang canggih, Ulima Nitra telah mendedikasikan diri untuk memberikan layanan terbaik kepada klien di berbagai sektor industri.

Baca Juga: Cuaca Ekstrim wilayah Ende Berpontensi Bencana Alam

Kesempatan Karier

Dalam upaya memperluas dan memperkuat timnya, PT Ulima Nitra membuka beberapa posisi strategis untuk lulusan S1 dengan berbagai latar belakang dan spesialisasi. Berikut adalah beberapa posisi yang tersedia:

Software Engineer

1. Memiliki keahlian dalam pengembangan perangkat lunak dan pemrograman.

Halaman:

Editor: Yasinta Murni

Sumber: Pikiranrakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah