PT KCIC Buka Lowongan Kerja: Kesempatan untuk Lulusan Diploma di Dua Posisi

- 24 Juni 2024, 17:31 WIB
PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC), perusahaan yang bertanggung jawab atas pembangunan dan pengoperasian proyek kereta cepat Jakarta-Bandung, membuka lowongan kerja untuk dua posisi yang dapat dilamar oleh lulusan diploma (D3). Foto: istimewa
PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC), perusahaan yang bertanggung jawab atas pembangunan dan pengoperasian proyek kereta cepat Jakarta-Bandung, membuka lowongan kerja untuk dua posisi yang dapat dilamar oleh lulusan diploma (D3). Foto: istimewa /

Suara Flores - PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC), perusahaan yang bertanggung jawab atas pembangunan dan pengoperasian proyek kereta cepat Jakarta-Bandung, membuka lowongan kerja untuk dua posisi yang dapat dilamar oleh lulusan diploma (D3).

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC), membuka lowongan pekerjaan untuk posisi officer accounting dan enviromental safety inspector. Salah satu persyaratan bagi pelamar yakni minimal lulusan diploma.

Ini adalah kesempatan emas bagi para lulusan diploma yang ingin berkarir di industri transportasi dan infrastruktur yang sedang berkembang pesat di Indonesia.

Baca Juga: Kabupaten Alor Daerah Pertama di NTT Dalam Program Laut untuk Kesejahteraan

Posisi yang Dibuka

PT KCIC membuka lowongan kerja untuk dua posisi penting yang membutuhkan tenaga profesional berkompeten dengan latar belakang pendidikan minimal diploma. Berikut adalah detail posisi yang dibuka:

1. Teknisi Pemeliharaan

Sebagai teknisi pemeliharaan, karyawan akan bertanggung jawab untuk memastikan semua peralatan dan fasilitas kereta cepat berfungsi dengan optimal. Tugas utama meliputi pemeriksaan rutin, perbaikan, dan pemeliharaan preventif untuk mencegah kerusakan atau gangguan operasional.

Baca Juga: Ramalan Karir Zodiak Selasa 25 Juni 2024: Zodiak Ini Akan Mendapatkan Rejeki Nomplok!

Halaman:

Editor: Yasinta Murni

Sumber: Pikiranrakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah