Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Manggarai Timur Bantuan Bibit dan Pupuk Tanaman pada Kelompok Tani

- 27 Juni 2024, 18:35 WIB
Polres Manggarai Timur- Menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Manggarai Timur menggelar kegiatan Ketahanan Pangan dengan memberikan bantuan bibit tanaman kepada Kelompok Tani bertempat di Peot, Kelurahan Satar Peot, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur. Foto: istimewa
Polres Manggarai Timur- Menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Manggarai Timur menggelar kegiatan Ketahanan Pangan dengan memberikan bantuan bibit tanaman kepada Kelompok Tani bertempat di Peot, Kelurahan Satar Peot, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur. Foto: istimewa /

Suara Flores - Polres Manggarai Timur- Menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Manggarai Timur menggelar kegiatan Ketahanan Pangan dengan memberikan bantuan bibit tanaman kepada Kelompok Tani bertempat di Peot, Kelurahan Satar Peot, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur. Selasa (25/6/2024).

Polres Manggarai Timur menyerahkan berbagai jenis bibit dan juga pupuk diantaranya Bibit jagung sebanyak 13 bungkus (26 kg), Bibit biji Sawi sebanyak 3 kaleng, Bibit biji pepaya sebanyak 3 bungkus, Bibit biji terong sebanyak 3 bungkus, dan Pupuk sebanyak 3 bungkus (10 kg).

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis kepada bapak Elias Edi yang merupakan pimpinan kelompok tani sekitar.

Baca Juga: Peran SDM Profesional dalam Mendorong Pariwisata Berkelanjutan di Indonesia

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Waka Polres Manggarai Timur Kompol Mateus Cono, bersama para PJU, Ketua Bhayangkari Manggarai Timur Ny. Megawati Suryanto beserta Pengurus Bayangkari Cabang Manggarai Timur dan Anggota kelompok tani.

Kapolres Manggarai Timur AKBP Suryanto, psla mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Manggarai Timur terhadap petani yang ada di Kabupaten Manggarai Timur dalam meningkatkan ketahanan pangan.

"Kami berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para petani untuk meningkatkan hasil pertanian. Sehingga dapat mendukung program ketahanan pangan di wilayah Manggarai Timur tepatnya di Kota Borong" ujar Kapolres.

Baca Juga: Bhakti Kesehatan Donor Darah Polres Manggarai Timur Sambut Hari Bhayangkara Ke-78

Hal senada juga disampaikan oleh Wakapolres Kompol Mateus Cono, yang menyampaikan apresiasi dan dukungan terhadap para petani. Ia berharap, melalui kegiatan ini, semangat dan motivasi para petani dalam bercocok tanam semakin meningkat.

Halaman:

Editor: Yasinta Murni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah