Nong Vhyan Sebut Trofeo Nian Tanah Sebagai Semangat Persiapan Panitia Futsal Piala HIMAKAB 2

- 26 Mei 2024, 11:53 WIB
Himpunan Mahasiswa Kecamatan Bola ( HIMAKAB ) Kupang, berhasil meraih posisi empat di turnamen futsal yang memperebutkan Trofeo Nian Tanah di Kupang, pada Sabtu, 25 Mei 2024. Foto: istimewa
Himpunan Mahasiswa Kecamatan Bola ( HIMAKAB ) Kupang, berhasil meraih posisi empat di turnamen futsal yang memperebutkan Trofeo Nian Tanah di Kupang, pada Sabtu, 25 Mei 2024. Foto: istimewa /

Suara Flores - Himpunan Mahasiswa Kecamatan Bola ( HIMAKAB ) Kupang, berhasil meraih posisi empat di turnamen futsal yang memperebutkan Trofeo Nian Tanah di Kupang, pada Sabtu, 25 Mei 2024.

Himakab Kupang berada di pool B. Berhasil lolos ke semifinal mengumpulkan 9 poin.

Baca Juga: Paus Fransiskus Menunjuk Pater Paul Budi Kleden SVD Sebagai Uskup Agung Ende

Di semifinal, HIMAKAB kalah dari tim futsal Moke Racing. Lalu, saat memperebutkan juara 3, HIMAKAB harus menyerah atas tim KEMMAS Kupang, dan bertengger di juara 4.

Ketua umum HIMAKAB Kupang, Nong Vhyan menjelaskan bahwa prestasi ini menandakan semangat Panitia HIMAKAB menuju Turnamen Piala HIMAKAB 2 yang akan diselenggarakan saat pulang kampung.

Baca Juga: Pilih Sepatu yang Pas untuk Konser: 5 Rekomendasi yang Pastikan Kenyamanan Anda Berdiri Lama

"Niat kami berpartisipasi tidak untuk juara. Tetapi hanya mau membuktikan kami punya semangat untuk persiapkan diri menuju Turnamen Piala HIMAKAB 2 yang akan kami selenggarakan di kampung." Ungkap Vhyan.

Baca Juga: Anggota Panwascam di Kabupaten Nagekeo Resmi Dilantik

Lebih lanjut, Nong mengapresiasi orang muda Nian Tanah yang telah menyelenggarakan turnamen ini sebagai bentuk merawat kekeluargaan sesama anak rantau.

Halaman:

Editor: Yasinta Murni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah