Informasi Terbaru: Jadwal, Rute, dan Harga Tiket Kapal PELNI di Bontang untuk Juni 2024

- 23 Juni 2024, 08:56 WIB
Bagi Anda yang berencana melakukan perjalanan menggunakan kapal PELNI dari Bontang pada bulan Juni 2024, berikut ini adalah informasi lengkap mengenai jadwal keberangkatan, rute, dan harga tiket. Foto: istimewa
Bagi Anda yang berencana melakukan perjalanan menggunakan kapal PELNI dari Bontang pada bulan Juni 2024, berikut ini adalah informasi lengkap mengenai jadwal keberangkatan, rute, dan harga tiket. Foto: istimewa /

Suara Flores - Bagi Anda yang berencana melakukan perjalanan menggunakan kapal PELNI dari Bontang pada bulan Juni 2024, berikut ini adalah informasi lengkap mengenai jadwal keberangkatan, rute, dan harga tiket.

PT. Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) telah merilis jadwal terbaru keberangkatan kapal dari Pelabuhan Lok Tuan Kota Bontang di Juni 2024. Bulan ini, terdapat 4 jadwal kapal yang tersedia.

Kapal Pelni rute Bontang menyiapkan 2 armada kapal, yakni KM Egon dan KM Binaiya untuk bulan Juni 2024.

Baca Juga: Suzuki Swift: Kombinasi Perpaduan Gagah dan Performa Tangguh

PELNI (Pelayaran Nasional Indonesia) menyediakan berbagai rute yang menghubungkan Bontang dengan berbagai kota di Indonesia, menawarkan pilihan transportasi laut yang nyaman dan terjangkau.

Jadwal Kapal PELNI Bontang Juni 2024Jadwal keberangkatan kapal PELNI dari Bontang pada bulan Juni 2024 telah dirilis dengan rincian sebagai berikut:

Baca Juga: Ramalan Zodiak Dikejar Rezeki Besok Senin 24 Juni 2024: Pisces, Libra, Aries Cuan Berlipat

KM Bukit SiguntangKeberangkatan: 5 Juni 2024

Rute: Bontang - Makassar - Bau-Bau - Ambon

Halaman:

Editor: Yasinta Murni

Sumber: Kaltimtoday.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah