Bentuk Solidaritas Kemanusiaan, Aktivis HMI Serahkan Sembako bagi Keluarga di Kupang

- 13 Maret 2024, 10:27 WIB
Bentuk Solidaritas Kemanusiaan, Aktivis HMI dari kampu Muhammadyah Kupang Serahkan Sembako bagi Keluarga Ibu Syahida di Kayu Putih Kota Kupang
Bentuk Solidaritas Kemanusiaan, Aktivis HMI dari kampu Muhammadyah Kupang Serahkan Sembako bagi Keluarga Ibu Syahida di Kayu Putih Kota Kupang /Foto Suara Flores/


SUARAFLORES.COM - Wujud solidaritas kemanusiaan disituasi sulit saat ini, Aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kupang menyerahkan bantuan berupa sembako kepada keluarga yang membutuhkan di Kota Kupang.

Salah satu aktivis mahasiswa dari kampus Muhammadyah Kupang yang juga sebagai pengurus HMI cabang Kupang.

Terpantau media ini, Rabu (13/3) pagi, aktivis  mahasiswa Muhammadiyah Kupang tersebut  menjumpai salah satu warga kurang mampu di RT 29, RW 004 Kelurahan Kayu Putih Kota Kupang dan menyerahkan sembako.

Keluarga Shahidah yang menerima sembako merasa bersyukur masih ada yang peduli terhadap keluarga di bulan yang suci ini. Ia berterima kasih kepada aktivis mahasiswa yang menaruh perhatian dan solidaritas kemanusiaan kepada keluarganya.

"Kami sekelurag mengucapkan limpah terima kasih kepada mahasiswa Muhammadiyah Kupang atau pengurus HMI yang tergerak hati memberikan bantuan sosial kepada kami, dan mendoakan semoga Tuhan yang akan membalas kebaikan hati adek mahasiswa dan juga sukses untuk study dan masa depannnya" pintanya.

Aktivis HMI cabang Kupang yang menyerahkan sembako mengungkapkan bahwa bantuan sosial dalam bentuk sembako kepada salah satu keluarga kurang mampu tersebut diharapkan dapat sedikit meringankan beban di tengah himpitan ekonomi dan tingginya tuntutan hidup saat ini.

"Ini adalah bentuk kepedulian terhadap sesama yang terdorong oleh rasa kemanusiaan, semoga dapat memberikan manfaat kepada masyarakat dan harapannya kegiatan serupa dapat dilakukan semua pihak kedepannya." tuturnya.***

Editor: Yasinta Murni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah