Lowongan Kerja Terbaru 2024 di Pertamina untuk Lulusan SMA/SMK: Mari Daftar Sekarang!

- 31 Mei 2024, 05:33 WIB
Pertamina, sebagai salah satu perusahaan energi terkemuka di Indonesia, terus berkembang dan mencari bakat-bakat baru untuk bergabung dalam timnya. Foto: istimewa
Pertamina, sebagai salah satu perusahaan energi terkemuka di Indonesia, terus berkembang dan mencari bakat-bakat baru untuk bergabung dalam timnya. Foto: istimewa /

Suara Flores - Pertamina, sebagai salah satu perusahaan energi terkemuka di Indonesia, terus berkembang dan mencari bakat-bakat baru untuk bergabung dalam timnya.

Bagi lulusan SMA/SMK yang bersemangat dan berbakat, inilah kesempatan emas untuk memulai karier yang menjanjikan di salah satu perusahaan terbesar di Indonesia.

Mengapa Bergabung dengan Pertamina?

Pertamina bukan hanya sekadar perusahaan energi. Ini adalah tempat di mana Anda dapat mengembangkan diri Anda secara profesional dan pribadi, sambil berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi negara.

Baca Juga: Pendapatan PLN Tumbuh Signifikan Mencapai Rp487 Triliun, Ditopang Peningkatan Penjualan Tenaga Listrik

Bergabung dengan Pertamina berarti Anda akan menjadi bagian dari sebuah tim yang berdedikasi untuk menciptakan dampak positif bagi masyarakat Indonesia.

Kualifikasi yang Dibutuhkan

Untuk lowongan ini, Pertamina mencari lulusan SMA/SMK yang memiliki semangat dan motivasi tinggi untuk belajar dan berkembang. Berikut adalah beberapa kualifikasi yang dibutuhkan:

1. Lulusan SMA/SMK dari berbagai jurusan.

Halaman:

Editor: Yasinta Murni

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah