Polda NTB Gelar Penutupan Latihan dan Tradisi Pembaretan Bintara Remaja

- 8 Januari 2024, 17:37 WIB
Kapolda NTB Irjen Pol Raden Umar Faroq memimpin upacara penutupan latihan dan tradisi pembaretan bagi 150 Personel Bintara Remaja pada Senin, 8 Januari 2023
Kapolda NTB Irjen Pol Raden Umar Faroq memimpin upacara penutupan latihan dan tradisi pembaretan bagi 150 Personel Bintara Remaja pada Senin, 8 Januari 2023 /Humas Polda NTB

Suara FloresDirektorat Samapta Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar kegiatan upacara penutupan latihan dan tradisi pembaretan bagi 150 Personel Bintara Remaja pada Senin, 8 Januari 2023.

150 Personel Bintara Remaja ini terdiri dari 141 Polisi Laki Laki (Polki) dan 9 Polisi Wanita (Polwan) yang merupakan lulusan SPN Belanting, Polda NTB Pada Bulan Desember Tahun 2023 yang lalu.

Kegiatan yang digelar di Lapangan Bhara Daksa, Polda NTB ini dimeriahkan sejumlah peragaan bela diri dan aksi pengamanan unjuk rasa oleh Bintara Remaja Dit Samapta Polda NTB.

Baca Juga: Polisi Periksa 11 Tersangka Pemeran Film Porno Hari Ini, Berikut Nama-namanya

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda NTB Irjen Pol Raden Umar Faroq dan diikuti para pejabat utama dan segenap personel Dit Samapta Polda NTB.

Dihadapan Bhayangkara muda Polda NTB itu, Irjen Umar Faroq menyebut kegiatan pembaretan ini merupakan salah satu tradisi untuk meningkatkan semangat pengabdian dalam rangka memupuk disiplin, patriotisme, jiwa korsa, loyalitas, dan kebersamaan.

“Tradisi ini menunjukkan kesiapan para personel Polri untuk menjalankan tugas – tugas kepolisian melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” terangnya.

Baca Juga: Tim Gegana Sat Brimob Polda NTB Musnahkan Geranat Nanas Temuan Warga di Lombok Tengah

Jenderal Bintang Dua itu meminta agar para personel Bintara Remaja dapat memulai melaksanakn tugas – tugas kepolisian yang positif dengan mengedepankan kepentingan masyarakat diatas segalanya.

Halaman:

Editor: Gabriel Anggur

Sumber: tribratanewsntb.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x