Kemenag NTT Dukung Kampanye Wajib Halal di Labuan Bajo

- 6 Mei 2024, 12:03 WIB
Pelaksanaan Sertifikasi Produk Makanan dan Minuman di Kampung Ujung Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT. Foto: Istimewa
Pelaksanaan Sertifikasi Produk Makanan dan Minuman di Kampung Ujung Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT. Foto: Istimewa /

 

Suara FloresKantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Timur (Kanwil Kemenag NTT) aktif turut serta dalam Kampanye Wajib Halal Oktober 2024 yang diselenggarakan oleh Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) Republik Indonesia.

Acara ini merangkul 3000 Desa Wisata di seluruh Indonesia dan Labuan Bajo dipilih sebagai pusat pelaksanaan kampanye tingkat Provinsi NTT.

Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara Kantor Kemenag Manggarai Barat dan Kantor Wilayah Kemenag NTT, yang dipimpin oleh Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag NTT, H. Ibrahim Arif dan dilaksanakan pada Sabtu 4 Mei 2024.

 

Baca Juga: TNI-AD Manunggal Air Bantu Pompa Hidram Bagi Petani di Kabupaten Manggarai Barat

 

Menurut Arif, pelaksanaan kampanye di Labuan Bajo ini diharapkan dapat membawa dampak positif tidak hanya di tingkat Provinsi NTT, tetapi juga nasional dan internasional.

Salah satu tujuan kampanye ini, kataArif, adalah untuk meningkatkan jumlah sertifikat halal yang diterbitkan.

Halaman:

Editor: Gabriel Anggur

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah