Segera Daftar CPNS dan PPK 2024: Temukan Link, Jadwal, dan Rincian Formasinya di Sini

- 17 Mei 2024, 12:23 WIB
Proses pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2024 telah resmi dibuka. Foto: istimewa
Proses pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2024 telah resmi dibuka. Foto: istimewa /


Suara Flores - Proses pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2024 telah resmi dibuka.

Kesempatan emas ini menjadi momen yang dinantikan banyak orang untuk bergabung dalam pelayanan publik dan mengabdi kepada negara.

Berikut adalah informasi lengkap mengenai link pendaftaran, jadwal, serta formasi yang tersedia untuk CPNS dan PPPK 2024.

Baca Juga: Pemprov NTT Raih Opini WTP Ke-9 Secara Beruntun

Link Pendaftaran

Pendaftaran CPNS dan PPPK tahun 2024 dilakukan secara online melalui portal resmi pemerintah. Para calon pelamar dapat mengakses situs berikut untuk mendaftarkan diri:

Portal SSCASN (Sistem Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara): https://sscasn.bkn.go.id

Pastikan Anda telah mempersiapkan dokumen yang diperlukan dan mengikuti petunjuk yang ada di portal tersebut untuk proses pendaftaran yang lancar.

Baca Juga: Kepala Dinas Pendidikan Ini Ditetapkan Tersangka Buat Perjalanan Dinas Fiktif

Halaman:

Editor: Yasinta Murni

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah