Info Rekrutmen KAI Juni 2024: Peluang Karir untuk Lulusan SLTA hingga S1 di 4 Formasi

- 24 Juni 2024, 20:50 WIB
PT Kereta Api Indonesia (KAI) kembali membuka kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk bergabung dan mengembangkan karir di perusahaan transportasi terbesar di Indonesia. Foto:  istimewa
PT Kereta Api Indonesia (KAI) kembali membuka kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk bergabung dan mengembangkan karir di perusahaan transportasi terbesar di Indonesia. Foto: istimewa /

Suara Flores - PT Kereta Api Indonesia (KAI) kembali membuka kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk bergabung dan mengembangkan karir di perusahaan transportasi terbesar di Indonesia.

Pada bulan Juni 2024, KAI membuka rekrutmen untuk empat formasi yang dapat diisi oleh lulusan SLTA hingga S1. Berikut informasi lengkap mengenai peluang karir yang ditawarkan bagi lulusan S1.

Formasi yang Dibuka

KAI membuka empat formasi dengan persyaratan berbeda sesuai dengan tingkat pendidikan. Berikut adalah rincian formasi yang tersedia:

Baca Juga: Lowongan Kerja PT Ulima Nitra 2024: Kesempatan Emas bagi Lulusan S1

1. Petugas Loket

Kualifikasi: Lulusan SLTA (SMA/SMK)

Deskripsi Pekerjaan: Tugas utama mencakup melayani penjualan tiket, memberikan informasi kepada penumpang, dan memastikan pelayanan yang optimal di loket.

Persyaratan Khusus: Komunikatif, ramah, dan teliti dalam menjalankan tugas.

Halaman:

Editor: Yasinta Murni

Sumber: Pikiranrakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah