Lowongan Kerja KAI Juni 2024: Dibuka 4 Formasi untuk Lulusan SLTA hingga S1

- 24 Juni 2024, 20:58 WIB
PT Kereta Api Indonesia (KAI) kembali membuka kesempatan berkarir bagi masyarakat Indonesia dengan meluncurkan lowongan kerja untuk bulan Juni 2024. Foto: istimewa
PT Kereta Api Indonesia (KAI) kembali membuka kesempatan berkarir bagi masyarakat Indonesia dengan meluncurkan lowongan kerja untuk bulan Juni 2024. Foto: istimewa /

Suara Flores - PT Kereta Api Indonesia (KAI) kembali membuka kesempatan berkarir bagi masyarakat Indonesia dengan meluncurkan lowongan kerja untuk bulan Juni 2024.

PT Kereta Api Indonesia (KAI) Persero membuka lowongan kerja (loker) pada bulan Juni 2024. Ada empat formasi yang dibuka dan bisa dilamar oleh para pencari kerja di seluruh Indonesia.

Adapun formasi yang dibuka oleh PT KAI Persero adalah Operasional, Kondektur, Pemeliharaan Sarana dan Prasarana, juga Polsuska. Loker KAI Juni 2024 dibuka selama tiga hari yakni pada 23-25 Juni 2024.

Baca Juga: Info Rekrutmen KAI Juni 2024: Peluang Karir untuk Lulusan SLTA hingga S1 di 4 Formasi

Dalam rekrutmen kali ini, KAI membuka empat formasi yang bisa diisi oleh lulusan SLTA hingga S1. Ini adalah kesempatan emas bagi Anda yang ingin bergabung dengan perusahaan transportasi terkemuka di Indonesia.

Formasi yang Dibuka

Berikut adalah empat formasi yang dibuka oleh KAI beserta persyaratan umumnya:

Petugas Loket

1. Kualifikasi: Lulusan SLTA (SMA/SMK)

Halaman:

Editor: Yasinta Murni

Sumber: Pikiranrakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah