Kapolda NTB Pimpin Upacara Sertijab 3 Pejabat Utama dan Kapolres Bima Kota

- 8 Januari 2024, 18:03 WIB
Kapolda NTB Irjen Pol Raden Umar Faroq memimpin upacara serah terima jabatan Dirintelkam, Dirpolairud, Dirsamapta, dan Kapolres Bima Kota, Senin 8 Januari 2024
Kapolda NTB Irjen Pol Raden Umar Faroq memimpin upacara serah terima jabatan Dirintelkam, Dirpolairud, Dirsamapta, dan Kapolres Bima Kota, Senin 8 Januari 2024 /Humas Polda NTB

Suara FloresKapolda Nusa Tenggara Barat (NTB) Irjen Pol Raden Umar Faroq memimpin upacara serah terima jabatan Dirintelkam, Dirpolairud, Dirsamapta, dan Kapolres Bima Kota Polda NTB di Ruang Rapat Utama Polda NTB, Senin 8 Januari 2024.

Upacara serah terima jabatan tersebut dilanjutkan dengan pisah sambut para pejabat lama yang akan melaksanakan tugas di luar Polda NTB maupun para pejabat baru yang akan melaksanakan tugas di Polda NTB.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda NTB mengatakan pergantian dan pergeseran pejabat dalam lembaga kepolisian merupakan hal yang biasa terjadi dan juga sebagai kebutuhan dalam menunjang tugas fungsi kepolisian.

Baca Juga: Polda Gelar Penutupan Latihan dan Tradisi Pembaretan Bintara Remaja

“Rotasi jabatan dililingkungan Polri merupakan hal yang lumrah terjadi dan tentunya dilakukan sebagai penyegaran ditubuh institusi,” terang kapolda NTB.

Irjen Umar pada kesempatan tersebut mengucapkan rasa terimakasihnya atas dedikasi dan inovasi yang telah dilakukan para pejabat lama yang telah mengemban amanah tugas di Polda NTB.

“Promosi jabatan yang diberikan kepada para pejabat lama ini merupakan Hasil kerja keras yang cepat dan tepat dalam setiap pelaksanaan tugas tugas kepolisian,” ucapnya.

Baca Juga: Polisi Periksa 11 Tersangka Pemeran Film Porno Hari Ini, Berikut Nama-namanya

Halaman:

Editor: Gabriel Anggur

Sumber: tribratanewsntb.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah