Ini yang Disampaikan Bupati Manggarai Timur Usai Melantik Camat Elar Selatan

- 10 Januari 2024, 16:16 WIB
Bupati Manggarai Timur Agas Andreas melantik dan mengambil sumpah janji jabatan Pejabat Administrator Camat Elar Selatan, Herman Agas pada Selasa, 9 Januari 2024
Bupati Manggarai Timur Agas Andreas melantik dan mengambil sumpah janji jabatan Pejabat Administrator Camat Elar Selatan, Herman Agas pada Selasa, 9 Januari 2024 /Gabriel Anggur/Suara Flores

 

Suara FloresBupati Manggarai Timur Agas Andreas melantik dan mengambil sumpah janji jabatan Pejabat Administrator Camat Elar Selatan, Herman Agas pada Selasa, 9 Januari 2024.

Herman Agas dilantik menjadi Camat Elar Selatan  menggantikan Kanisius Satal yang sudah purna tugas pada Desember 2023 lalu.

Bupati manggarai Timur Agas Andreas mengatakan, pelantikan sejatinya adalah manifestasi dari sekian bentuk amanah dan juga pembelajaran untuk mampu mengendalikan diri dari segala bentuk perbuatan dan tindakan sehingga bisa memberikan contoh kepada masyarakat

Baca Juga: Cerita Menceana: Tinggalkan Eropa demi Bangun Usaha Kopi 'Ine Wea' di Maumere

"Menjadi pemimpin harus mampu mengendaikan diri, mampu mengendalikan pikiran dan tindakan. Karena pemimpin harus menjadi contoh bagi masyarakat," kata Agas saat memberikan sambutan usai melantik dan mengambil sumpah janji Jabatan Pejabat Administrator Kecamatan Elr Selatan.

Menurut Agas, menjadi seorang camat memiliki tanggung jawab yang sangat besar karena melayani masyarakat dengan berbagai macam kebutuhan.

Oleh karena itu, orang nomor satu di Kabupaten Manggarai Timur itu berpesan agar camat Elar Selatan, Herman Agas, selalu kuat dan sabar dalam menghadapi berbagai macam tuntutan dan kritikan yang disampaikan oleh masyarakat.

Baca Juga: Brimob Polda NTT Sediakan Dapur Lapangan untuk Korban Erupsi Gunung Lewotobi

Halaman:

Editor: Gabriel Anggur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah