Informasi Pendaftaran CPNS Sekolah Kedinasan 2024: Batas Akhir Pendaftaran

- 17 Mei 2024, 15:11 WIB
Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Sekolah Kedinasan 2024 telah resmi dibuka, menarik perhatian banyak calon pendaftar yang bercita-cita menjadi aparatur sipil negara.  Foto: istimewa
Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Sekolah Kedinasan 2024 telah resmi dibuka, menarik perhatian banyak calon pendaftar yang bercita-cita menjadi aparatur sipil negara. Foto: istimewa /

Suara Flores - Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Sekolah Kedinasan 2024 telah resmi dibuka, menarik perhatian banyak calon pendaftar yang bercita-cita menjadi aparatur sipil negara.

Berikut ini adalah informasi penting mengenai batas akhir pendaftaran serta tahapan seleksi yang harus diketahui oleh calon peserta.

Batas Akhir Pendaftaran

Pendaftaran CPNS Sekolah Kedinasan 2024 akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2024.

Baca Juga: Segera Daftar CPNS dan PPK 2024: Temukan Link, Jadwal, dan Rincian Formasinya di Sini

Para pendaftar diharapkan untuk segera melengkapi semua persyaratan dan mengunggah dokumen yang diperlukan sebelum batas waktu tersebut.

Mengingat banyaknya jumlah pendaftar, disarankan untuk tidak menunggu hingga hari terakhir untuk menghindari kendala teknis yang mungkin terjadi akibat tingginya trafik pada situs pendaftaran.

Tahapan Seleksi

Seleksi penerimaan CPNS Sekolah Kedinasan 2024 terdiri dari beberapa tahap, yaitu:

Halaman:

Editor: Yasinta Murni

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah