Inilah Cara Mudah Melihat Formasi CPNS 2024 di Situs SSCASN

- 22 Mei 2024, 19:05 WIB
Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2024 telah dibuka, dan bagi Anda yang berminat mengikuti seleksi, mengetahui formasi yang tersedia merupakan langkah awal yang sangat penting. Foto: istimewa
Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2024 telah dibuka, dan bagi Anda yang berminat mengikuti seleksi, mengetahui formasi yang tersedia merupakan langkah awal yang sangat penting. Foto: istimewa /

Suara Flores - Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2024 telah dibuka, dan bagi Anda yang berminat mengikuti seleksi, mengetahui formasi yang tersedia merupakan langkah awal yang sangat penting.

Melalui situs resmi SSCASN (Sistem Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara), Anda dapat dengan mudah mengecek formasi CPNS yang sesuai dengan kualifikasi dan minat Anda.

Berikut adalah panduan sederhana untuk membantu Anda melihat formasi CPNS 2024 di situs SSCASN.

Baca Juga: Rencana Liburan? Jelajahi 7 Destinasi Wisata Terpopuler di Jawa Timur 2024, Nomor 3 Paling Seram!

1. Kunjungi Situs Resmi SSCASN

Langkah pertama adalah mengunjungi situs resmi SSCASN di sscasn.bkn.go.id. Pastikan Anda mengakses situs yang benar untuk menghindari informasi yang tidak valid.

2. Pilih Menu “Formasi CPNS”

Setelah masuk ke halaman utama SSCASN, cari dan klik menu “Formasi CPNS”. Menu ini biasanya terletak di bagian atas atau tengah halaman, dan akan membawa Anda ke halaman khusus yang menampilkan berbagai formasi yang tersedia.

3. Tentukan Kriteria Pencarian

Halaman:

Editor: Yasinta Murni

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah