Jadwal Tanggal Merah dan Cuti Bersama di Bulan Juni 2024

- 4 Juni 2024, 14:26 WIB
Bulan Juni 2024 akan menjadi bulan yang menarik bagi banyak orang di Indonesia, dengan beberapa tanggal merah dan cuti bersama yang memberikan kesempatan untuk beristirahat atau merencanakan liburan. Foto : istimewa
Bulan Juni 2024 akan menjadi bulan yang menarik bagi banyak orang di Indonesia, dengan beberapa tanggal merah dan cuti bersama yang memberikan kesempatan untuk beristirahat atau merencanakan liburan. Foto : istimewa /

Suara Flores - Bulan Juni 2024 akan menjadi bulan yang menarik bagi banyak orang di Indonesia, dengan beberapa tanggal merah dan cuti bersama yang memberikan kesempatan untuk beristirahat atau merencanakan liburan.

Berikut adalah jadwal lengkap tanggal merah dan cuti bersama di bulan Juni 2024.

Tanggal Merah di Bulan Juni 2024

Senin, 3 Juni 2024 - Hari Raya Idul Adha
Hari Raya Idul Adha adalah salah satu hari besar umat Islam yang dirayakan dengan penyembelihan hewan kurban dan berbagai kegiatan keagamaan.

Baca Juga: Rekomendasi Sepatu Lari Awet dan Kuat: 5 Pilihan Terbaik untuk Kenyamanan Maksimal

Tahun ini, Idul Adha jatuh pada tanggal 3 Juni, memberikan kesempatan bagi banyak orang untuk berkumpul dengan keluarga dan merayakan hari besar ini.

Jumat, 21 Juni 2024 - Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Hari Raya Idul Fitri adalah puncak dari bulan Ramadan, bulan puasa bagi umat Islam. Idul Fitri dirayakan dengan salat Id, bermaafan, dan berbagai perayaan lainnya. Tanggal 21 Juni 2024 menandai dimulainya hari raya ini.

Sabtu, 22 Juni 2024 - Hari Raya Idul Fitri 1445 H (Hari Kedua)

Halaman:

Editor: Yasinta Murni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah