Lowongan Kerja Terbaru PT Wings Persero untuk Lulusan Baru SMA/SMK, Silakan Daftar Sekarang!

- 29 Mei 2024, 13:51 WIB
PT Wings Persero, salah satu perusahaan terbesar di Indonesia yang bergerak di bidang produk konsumen, sedang membuka kesempatan bagi lulusan baru SMA/SMK untuk bergabung dan berkembang bersama mereka. Foto: istimewa
PT Wings Persero, salah satu perusahaan terbesar di Indonesia yang bergerak di bidang produk konsumen, sedang membuka kesempatan bagi lulusan baru SMA/SMK untuk bergabung dan berkembang bersama mereka. Foto: istimewa /

Suara Flores - PT Wings Persero, salah satu perusahaan terbesar di Indonesia yang bergerak di bidang produk konsumen, sedang membuka kesempatan bagi lulusan baru SMA/SMK untuk bergabung dan berkembang bersama mereka.

Ini adalah kesempatan emas bagi Anda yang ingin memulai karier di perusahaan ternama dengan berbagai peluang pengembangan diri dan karier.

Posisi yang Dibuka

Operator Produksi

1. Tugas dan Tanggung Jawab: Mengoperasikan mesin produksi, memastikan kualitas produk sesuai standar, melakukan perawatan mesin sederhana.

2. Persyaratan: Lulusan SMA/SMK, usia maksimal 25 tahun, siap bekerja dalam sistem shift, memiliki kemampuan bekerja dalam tim.

Baca Juga: Lowongan Kerja Terbaru: Dibutuhkan 2 Karyawan untuk Toko Serba 35, Segera Lamar Sekarang!

Staff Administrasi

1. Tugas dan Tanggung Jawab: Mengelola dokumen dan data administrasi, membantu kegiatan operasional kantor, melakukan pencatatan dan pelaporan.

Halaman:

Editor: Yasinta Murni

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah