Polsek Wewaria Berikan Bantuan Sosial kepada Korban Kebakaran

- 21 Juni 2024, 15:06 WIB
Bansos
Bansos /Istimewa/

 

Suara Flores - Menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Kapolsek Wewaria, Iptu Djance Dima, bersama anggota Polsek Wewaria kembali melanjutkan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah kebakaran rumah di Kecamatan Wewaria. Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa (18/6/2024) pukul 10.00 WITA.

Kapolsek Wewaria, Iptu Djance Dima, menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024. "Hari ini kami memberikan bantuan sosial kepada warga yang membutuhkan, terutama kepada mereka yang mengalami musibah kebakaran rumah beberapa waktu lalu. Bantuan ini adalah bentuk rasa kepedulian Polri kepada masyarakat," ujarnya.

Baca Juga: Prevalensi Stunting di Kabupaten Ende Meningkat Menjadi 1448 Kasus

Iptu Djance Dima menjelaskan bahwa bantuan sosial tersebut diberikan kepada keluarga yang sangat membutuhkan dan terdampak kebakaran rumah agar dapat digunakan saat ini.

"Jumlah bantuan sosial yang diberikan sebanyak lima kepala keluarga, khususnya di wilayah hukum Polsek Wewaria," tambahnya.

Kapolsek Wewaria berharap, di Hari Bhayangkara ke-78 ini, dapat terjalin kerjasama yang lebih baik dan meningkatkan sinergitas antara Polri dan masyarakat. Dia berharap dengan adanya sedikit bantuan ini bisa memberikan manfaat bagi warga yang membutuhkan," imbuh Iptu Djance Dima.

Sementara itu, salah satu penerima bantuan sosial menyampaikan terima kasih kepada Polri, khususnya Polsek Wewaria, yang telah meluangkan waktu untuk mendatangi dan memberikan bantuan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok, 22 Juni 2023, Aries, Gemini, Keuntungan akan Menghampiri Taurus

Halaman:

Editor: Yasinta Murni

Sumber: RRI Ende


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah