Pimpin Upacara Bulanan, Kapolda NTT Soroti Dampak Perkembangan Teknologi

- 17 Januari 2024, 10:26 WIB
Kapolda NTT Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga saat memimpin upacara bulanan yang diadakan untuk memperingati Hari Kesadaran Nasional
Kapolda NTT Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga saat memimpin upacara bulanan yang diadakan untuk memperingati Hari Kesadaran Nasional /Humas Polda NTT

 

Suara FloresKapolda NTT Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga memimpin upacara bulanan yang diadakan untuk memperingati Hari Kesadaran Nasional pada Rabu,17 Januari 2024.

Acara yang diselenggarakan di Polda NTT ini dihadiri oleh berbagai pejabat tinggi, termasuk Wakapolda NTT dan Irwasda, serta diikuti oleh seluruh anggota dan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Dalam sambutannya, Kapolda Silitonga menekankan pentingnya mengenang perjuangan pahlawan kemerdekaan yang telah berkorban, bahkan dengan mengorbankan nyawa mereka. Ia menjelaskan bahwa kondisi masyarakat saat ini terus berubah, terutama dalam hal teknologi dan perilaku.

Baca Juga: Polisi Imbau Pengguna Jalan di Ruas Larantuka-Maumere Antisipasi Bahaya Awan Panas Erupsi Gunung Lewotobi

Kapolda NTT menggarisbawahi tantangan yang muncul seiring dengan kemajuan teknologi informasi. Sebagai contoh, beliau merinci bagaimana penggunaan handphone telah menjadi tidak hanya alat komunikasi, melainkan juga model gaya hidup yang memengaruhi masyarakat secara luas.

"Saat ini, kita menghadapi perkembangan teknologi yang menjadi tantangan. Semua orang menggunakan HP, sehingga HP bukan hanya alat, tapi juga mencerminkan gaya hidup. Begitu juga dengan kemajuan teknologi kendaraan," ujarnya.

Kapolda NTT menekankan perlunya adaptasi anggota Polri terhadap perubahan ini dan memberikan arahan kepada seluruh anggota.

Baca Juga: Viral! Angela Tanoesoedibjo Salah Sebut Nama Ganjar Pranowo jadi Prabowo,Netizen:Nanti Diem-diem Pilih Prabowo

Halaman:

Editor: Gabriel Anggur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah