Daftar Libur Nasional dan Cuti Bersama di Bulan Juni 2024: Rencanakan Liburan Anda!

- 4 Juni 2024, 14:40 WIB
Menyusun rencana liburan membutuhkan informasi yang tepat tentang hari libur nasional dan cuti bersama. Bulan Juni 2024 menawarkan beberapa hari libur yang bisa Anda manfaatkan untuk beristirahat atau berlibur bersama keluarga dan teman. Foto: istimewa
Menyusun rencana liburan membutuhkan informasi yang tepat tentang hari libur nasional dan cuti bersama. Bulan Juni 2024 menawarkan beberapa hari libur yang bisa Anda manfaatkan untuk beristirahat atau berlibur bersama keluarga dan teman. Foto: istimewa /

Suara Flores - Menyusun rencana liburan membutuhkan informasi yang tepat tentang hari libur nasional dan cuti bersama. Bulan Juni 2024 menawarkan beberapa hari libur yang bisa Anda manfaatkan untuk beristirahat atau berlibur bersama keluarga dan teman.

Berikut ini adalah daftar lengkap hari libur nasional dan cuti bersama di bulan Juni 2024.

Hari Libur Nasional di Bulan Juni 2024

Hari Raya Idul Adha - Rabu, 19 Juni 2024
Hari Raya Idul Adha, juga dikenal sebagai Hari Raya Kurban, adalah salah satu hari raya besar umat Islam.

Pada hari ini, umat Muslim melaksanakan salat Idul Adha dan menyembelih hewan kurban sebagai bentuk ketaatan dan peringatan terhadap kisah Nabi Ibrahim.

Baca Juga: Jadwal Tanggal Merah dan Cuti Bersama di Bulan Juni 2024

Cuti Bersama di Bulan Juni 2024

Selain hari libur nasional, terdapat juga cuti bersama yang ditetapkan oleh pemerintah untuk mendukung kebersamaan dan meningkatkan produktivitas karyawan. Berikut adalah cuti bersama di bulan Juni 2024:

Cuti Bersama Hari Raya Idul Adha - Kamis, 20 Juni 2024

Halaman:

Editor: Yasinta Murni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah