Indosat Ooredoo Hutchison Salurkan Bantuan untuk Korban Erupsi Gunung Lewotobi Laki-laki di Flores Timur

- 13 Januari 2024, 19:01 WIB
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH)  menyalurkan bantuan tanggap darurat bencana kepada korban erupsi Gunung Lewotobi Laki-laki di Desa Boru, Kecamatan Wulanggitang, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) menyalurkan bantuan tanggap darurat bencana kepada korban erupsi Gunung Lewotobi Laki-laki di Desa Boru, Kecamatan Wulanggitang, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur /Humas Indosat Ooredoo Hutchison

Suara FloresIndosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) menyalurkan bantuan tanggap darurat bencana kepada korban erupsi Gunung Lewotobi Laki-laki di Kabupaten Flores Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur pada Sabtu, 13 Januari 2024.

Bantuan ini meliputi paket kebutuhan dasar dan layanan komunikasi gratis yang didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak di Desa Boru, Kecamatan Wulanggitang, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur. Inisiatif ini merupakan wujud kepedulian Indosat sekaligus bagian dari program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) di pilar Filantropi.
 
Setelah status tanggap darurat bencana ditetapkan pasca Erupsi Gunung Lewotobi Laki-laki oleh Bupati Flores Timur, Indosat melakukan koordinasi dengan Badan Penganggulangan Bencana Daerah (BPBD) Flores Timur.

Baca Juga: Peduli Korban Erupsi Gunung Lewotobi, Pertamina Salurkan Bantuan Senilai 25 Juta

Koordinasi ini bertujuan untuk mengidentifikasi jenis bantuan yang paling dibutuhkan oleh masyarakat di masa tanggap darurat bencana dan lokasi penyaluran yang optimal. Bantuan yang disalurkan mencakup sembako (beras, minyak goreng, telur), popok bayi, selimut, serta masker kesehatan. Seluruh paket bantuan diserahkan langsung perwakilan Indosat yang ada di Kabupaten Flores Timur.
 
Steve Saerang, SVP – Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison menyampaikan Indosat Ooredoo Hutchison berempati terhadap masyarakat yang terdampak bencana erupsi Gunung Lewotobi Laki-laki.

Steve mengungkapkan, Indosat berkomitmen tanpa henti untuk selalu hadir dan mendukung kehidupan masyarakat di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Polda NTT Siapkan 300 Personel Bantu Korban Erupsi Gunung Lewotobi di Kabupaten Flores Timur

Penyaluran bantuan primer kepada masyarakat yang terdampak erupsi Gunung Lewotobi Laki-laki adalah salah satu wujud kehadiran Indosat khususnya dalam situasi-situasi yang krusial seperti saat terjadi bencana.

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) menyalurkan bantuan tanggap darurat bencana kepada korban erupsi Gunung Lewotobi Laki-laki di Desa Boru, Kecamatan Wulanggitang, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) menyalurkan bantuan tanggap darurat bencana kepada korban erupsi Gunung Lewotobi Laki-laki di Desa Boru, Kecamatan Wulanggitang, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur Humas Indosat Ooredoo Hutchison

 

Halaman:

Editor: Yasinta Murni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x