Heboh! Pesawat Jatuh di Flores, Ini Kata Basarnas!

- 22 April 2024, 11:00 WIB
Ilustrasi pesawat jatuh di Flores. Foto: Istimewa
Ilustrasi pesawat jatuh di Flores. Foto: Istimewa /

 

Suara Flores - Sebuah benda yang diduga pesawat dikabarkan jatuh di Flores, tepatnya Kabupaten Nagekeo, Provinsi Nusa Tenggara Timur pada Senin, 22 April 2024 pagi. 

Dalam sebuah postingan yang dikutip Suara Flores dari halaman (Fanspage) Facebook "Nagekeo Update", sebuah benda diduga pesawat terbang rendah dari arah barat menuju timur jatuh di laut sekitar 1 mil dari bibir Pantai Desa Kotodirumali, Kabupaten Nagekeo. 

 

"Jatuh sekitar jam 9 pagi tadi. Pihak terkait masih melakukan pengecekan. Belum ada informasi resmi," tulis Admin Nagekeo Update. 

 

"Dari Bandara Ende juga belum ada informasi resmi, mohon bantuan netizen yang punya koneksi ke Bandara Ende untuk cek kebenaran informasi ini," tambahnya. 

 Sementara itu, Basarnas Maumere, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT) membantah informasi yang beredar di media sosial yang menyebutkan sebuah pesawat telah jatuh di wilayah Kecamatan Keo Tengah, Kabupaten Nagekeo.

Informasi tentang pesawat jatuh di Flores itu, awalnya beredar di facebook, diposting oleh akun bernama Hoga Tegu dan diposting ulang di fanspage "Nagekeo Update".

Halaman:

Editor: Gabriel Anggur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah