Apple Vision Pro Siap Meluncur Internasional pada Juli 2024: Apa yang Harus Anda Ketahui?

- 26 Juni 2024, 21:25 WIB
Apple kembali menggebrak dunia teknologi dengan produk terbarunya, Apple Vision Pro, yang dijadwalkan meluncur secara internasional pada Juli 2024. Foto: istimewa
Apple kembali menggebrak dunia teknologi dengan produk terbarunya, Apple Vision Pro, yang dijadwalkan meluncur secara internasional pada Juli 2024. Foto: istimewa /

Suara Flores - Apple kembali menggebrak dunia teknologi dengan produk terbarunya, Apple Vision Pro, yang dijadwalkan meluncur secara internasional pada Juli 2024.

Menurut laporan baru dari macrumors, Apple akan vision pro di Inggris, Kanada dan China pada Minggu ketiga atau keempat Juni 2024.

Perangkat ini digadang-gadang sebagai inovasi besar dalam bidang augmented reality (AR) dan virtual reality (VR), menawarkan berbagai fitur canggih yang siap mengubah cara kita berinteraksi dengan teknologi.

Baca Juga: Kematian DBD Tembus Ratusan Jiwa Sepanjang Juni 2024

Berikut adalah beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang Apple Vision Pro sebelum peluncuran resminya.

1. Teknologi Terdepan dalam AR dan VR

Apple Vision Pro dirancang untuk memberikan pengalaman AR dan VR yang tak tertandingi. Dengan layar resolusi tinggi dan teknologi pelacakan gerak yang presisi, perangkat ini memungkinkan pengguna untuk menikmati konten digital dengan cara yang lebih imersif dan realistis.

Apple juga telah mengintegrasikan sensor canggih yang dapat mendeteksi gerakan tangan dan mata, memberikan kontrol yang lebih intuitif dan responsif.

Baca Juga: Gunung Lewotobi Laki-laki Erupsi, Abu Vulkanik 1.000 Meter

Halaman:

Editor: Yasinta Murni

Sumber: Pikiranrakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah